WATSONS MALAYSIA'S TOP INFLUENCER SEARCH 2018



Mia sebenarnya orang yang sangat well-planning but I need to be completely honest guys - I sangat tak prepare untuk publish entri blog. DO you know how much I love writing but I couldn't spare any of my time to it. It has been weeks kot, tak update! Should be more dicipline after this! 

So, hujung September haritu, I went to an event which I got it from SushiVid. Thanks Ferd. Disebabkan sebelum tu Mia ada event dari Nuffnang, my expectation hanya micro-influencer sahaja lah yang hadir. Mungkin bloggers, some media friends, or others. Mia ajak Iqa Lee sekali, so kami berdua pergi bersama. At least ada kawan jugak dan takde lah rasa awkward kan. Setibanya disana, Mia jumpa RAMAI sangat influencer atau lebih senang sebut instafamous lah. Rupanya diorang ni dapat juga invitation dari Oh Bulan dan Watsons sendiri! 

So event ni adalah acara perasmian untuk segment terbaru Watsons iaitu pencarian Watsons Malaysia's Top Influencer 2018 yang mana pemenang akan menjadi Duta Watsons selama 1 tahun, dapat wang tunai sebanyak RM 40,000 dan pengiklanan sebanyak RM 5 juta ringgit! Wow memang daebak dan terbaik sangat dan sepanjang event ni juga, Mia sempat selfie selfie dengan beberapa influencer lain tau. 


Me with Neeta! Siapa tak kenal, penyanyi Iamneeta ni kan. 


Ni adalah Kak Gee dan Kak Juwien. Dorang ni senior Mia masa dekat sekolah menengah dulu.


JOHANIS! Sape tak kenal, dulu dia seorang Viner dengan nama acidgaf, now username dah tukar jadi j0.ms. 


And this beauty, Pykarhmn. Pyka is taller than me guys, well everyone does.


Dan untuk event ni, influencer yang menjadi juri ialah Scha Al-Yahya! Memang kurrlass tau. So Scha dan juga team Watsons dan Oh Bulan akan pilih gambar dan video yang paling menarik untuk dinobatkan sebagai pemenang. Dan sekiranya korang menang, korang akan layak ke pusingan seterusnya. 

So nak jadikan cerita, Mia ada jugak join tau. Contest pertama dimulakan dengan upload gambar sendiri dan buat caption paling menarik yang menceritakan tentang diri korang. So untuk first penyertaan, ada dalam 500 contestant lah time tu. Memang sangat ramai tau yang join. Ofkos lah kan, Watsons kot! Drug stores kesayangan kitaaaaa <3


So untuk contest pertama, Mia upload gambar dan caption ni. Dan syukur alhamdulillah, Mia layak untuk ke next challenge iaitu challenge 2. Untuk challenge 1 ni, mereka perlukan TOP 50 dan Mia telah pun mara ke peringkat Top 50! 

Now untuk challenge 2 pula. Apa yang Mia kena buat, ialah Mia kena selfie dengan produk rangkaian Watsons. Ada beberapa list dan Mia kena ambil gambar dengan cara paling rare dan creative. Tapi masa ni, Mia ada di Jakarta. Barang yang Mia bawa memang tak banyak, so Mia memang tak expect apa apa. Tapi Mia masih tak mengalah, jadi Mia tetap cuba. Namun, seperti yang disangka lah. Memang tak lepas untuk ke Top 25. 


But yeah, nevermind. Nasib tak menyebelahi kita. Tapi kepada korang semua, jangan lupa untuk follow WatsonsMY dan Ohbulanofficial di Instagram dan Facebook untuk korang check, siapa yang akan jadi pemenang tau! 

4 comments:

  1. You're so beautiful! Tahniah dapat Top50, bukan senang tu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awwww but you are much prettier! Hihihi rezeki sampai situ je sis, thanks anyway :D

      Delete
  2. Nama :: Fitri Reza
    Email :: Fitrireza72@gmail.com
    Whatsapp :: +6285775967323
    Negara :: Indonesia



    Nama saya Fitri Reza dari Indonesia, saya pernah mengalami kesulitan keuangan yang sangat sulit di masa lalu dan saya telah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu yang mengambil dari saya dan tidak pernah benar-benar memberi saya pinjaman, sampai baru-baru ini ketika saya mendengar tentang perusahaan (FEMI OTEDOLA LOAN FIRM), yang memberikan pinjaman nyata dan sah, setelah berpikir serius saya sampai pada kesimpulan dan mengajukan pinjaman, setelah beberapa langkah, saya menyelesaikan proses dan saya menerima pesan dari perusahaan bahwa saya pinjaman telah ditransfer, pertama saya berpikir itu adalah lelucon dan saya lari ke ATM dan saya memeriksa dan mengetahui bahwa itu benar dan saya bersumpah untuk membagikan ini kepada semua orang bahwa FEMI OTEDOLA LOAN FIRM adalah nyata dan mereka memiliki bukti untuk saya bahwa memang ada perusahaan pinjaman yang sah dan jujur di luar Indonesia. jika Anda saat ini menghadapi masalah keuangan dan Anda ingin perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya membantu Anda, hubungi FEMI OTEDOLA LOAN FIRM hari ini dan dapatkan pinjaman dengan cepat ..

    Kontak
    Perusahaan :: FEMI OTEDOLA LOAN FIRM
    Email :: Femiotedolaloanfirm@gmail.com
    Whatsapp :: +1 (469) 464-5833
    Whatsapp :: +1 (806) 395-2203

    ReplyDelete
  3. Nama:::::::::::::::::::::::::::[Queen Jamillah]
    Negara:::::::::::::::::::::::::::::[Indonesia]
    Jumlah:::::::::::::::::::[Rp.9,8 miliar]
    Alamat::::::::::::::::::::[Surabaya]
    W/A:::::::[+6287818697754]
    ☎::::::[+6287818697754]
    e_mail:::::::::::::::::[queenjamillah09@gmail.com]
    Teman-teman orang Indonesia Nama saya Jamiilah saya seorang muslim jika Anda membaca blog selama dua sampai tiga tahun sekarang Anda akan menemukan bahwa saya telah membuat beberapa kesaksian mengenai saya mendapatkan pinjaman dari Bunda Iskandar dan saya memang sangat senang karena memberi tahu semua orang bahwa ibu Iskandar memang pemberi pinjaman yang sangat tulus dan juga saya dapat membuktikan fakta bahwa begitu banyak pelanggan juga telah mendapatkan pinjaman yang benar dari ibu selama bertahun-tahun melalui saya dan saya sangat senang untuk itu [Kesaksian terbaru sekarang adalah bahwa suami saya harus menyusun rencana mendirikan perusahaan mencuri di (Surabaya))))))) sehingga dia juga dapat memiliki akses ke bisnis yang lebih dan lebih berorientasi pada keuntungan yang melibatkan capaital yang sangat besar sehingga saya harus menghubungi Ibu bahkan ketika saya belum menyelesaikan cicilan bulanan terakhir saya sehingga ibu setuju untuk meminjamkan saya dan suami saya karena rencana bisnisnya berorientasi pada keuntungan dan kami harus mengajukan pinjaman sebesar (((Rp. 9,8 miliar) sehingga dana untuk proyek tersebut akan menjadi e Cukup mengejutkan kami, pinjaman saya disetujui oleh manajemen dalam waktu beberapa jam dan setelah beberapa waktu transfer berhasil dilakukan dengan gangguan dari OJK atau lembaga pengatur keuangan lainnya]

    Ibu Iskandar tidak pernah menipu siapa pun atas uangnya,
    Ibu memang pemberi pinjaman yang sangat tulus
    Perusahaan Induk terdaftar di OJK jadi jangan takut
    Ibu Iskandar punya catatan bagus dalam meminjamkan
    Tarifnya sangat bersahabat dibandingkan dengan Bank
    Minimum (Rp.100juta)))))
    Maksimum (((((Rp.100billion)

    Detail Kontak Perusahaan:
    e_mail:::[[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]]]
    COMPANY::::::::::::[Iskandar Lestari Loan Company]]]

    ReplyDelete